Selasa, 24 November 2009

aku, sosial detik ini

aku sosial detik ini adalalah aku yang seorang murid tengah mencoba berbakti dengan petunjuk sang guru.menulis tentang ontologi diri. berikutnya, aku adalah mahasiswa UNY yang duduk di antara mereka yang sama-sama memanfaatkan Internet gratis. dan mungkin sebagian mereka memandang aku sebagai kompetitor, karena mereka juga butuh untuk memakai PC yang aku gunakan. Dan dalam hatiku,aku menjawab pandangan mereka yang aku tafsirkan dengan "bentar ya mbak, mas, gantian..."
Selain itu, aku detik ini adalah salah satu anggota keluarga yang dinanti kehadirannya untuk pulang. atau aku ditunggu oleh kondektur bus yang mencari penumpang. atau aku yang sebenarnya segan untuk menaiki bus itu, karena takut mabuk di perjalanan. atau aku adalah teman yang ditunggu teman lain karena aku kirim pesan butuh utang untuk pulang.Akh, aku sosial dalam detik yang sama ternyata memerlukan selaksa ujaran untuk dituntaskan. dan aku yakin aku sosial detik ini tidak akan selesai sekarang...karena detik itu kini mendesakku untuk beranjak...menjalani fungsi sosial pada detik ini juga....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar